Siswa SMPN 3 Lubuk Batu Jaya Raih Medali Perak Cabor Karate

Siswa SMPN 3 Lubuk Batu Jaya Raih Medali Perak Cabor Karate
Kepala SMPN 3 Lubuk Batu Jaya, Sanria Elmi S.Pd, Pembina OSIS, dan Pelatih berfoto bersama siswa terbaiknya peraih Juara II Karate
INHU - Mulyadi Siswa kelas VII SMP Negeri 3 Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Inhu berhasil mengukir prestasi membanggakan dengan meraih medali perak atau  juara II karate pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Inhu tahun 2017 yang digelar beberapa waktu yang lalu.
 
Selain Mulyadi, Siswa SMPN 3 Lubuk Batu Jaya yang juga meraih prestasi adalah Toni Saputra juara III cabang olahraga atletik lari 60 meter.
 
Terkait raihan prestasi tersebut, Kepala SMPN 3 Lubuk Batu Jaya,  Sanria Elmi S.Pd mengaku sangat bangga atas prestasi yang didapat oleh anak didiknya.
 
"Walaupun belum mendapatkan juara 1, tapi kesempatan untuk tahun depan sangat terbuka lebar, karena anak-anak yang meraih prestasi ini baru kelas VII," ungkapnya.
 
Pada kesempatan tersebut, mantan guru SMPN 1 Lubuk Batu Jaya ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, khususnya kepada guru pembimbing, sehingga prestasi dapat diraih.
 
Sementara itu, Kabul Junaidi selaku pembina OSIS SMPN 3 Lubuk Batu Jaya saat dikonfirmasi mengaku sangat senang dan bersyukur, hal ini mengingat SMPN 3 Lubuk Batu Jaya tergolong sekolah paling muda atau baru di Kecamatan Lubuk Batu Jaya.
 
"Alhamdulillah ya, walaupun sekolah baru, siswa-siswi sangat bersemangat dan antusias dalam berbagai ivent-ivent lomba, termasuk lomba O2SN ini," ujarnya.
 
Pembina OSIS yang akrab disapa Cak Kabul ini berharap semoga kedepannya SMPN 3 Lubuk Batu Jaya selalu tampil diberbagai bidang lomba dan yang terpenting yaitu dapat terus mengukir prestasi. (fer)

Berita Lainnya

Index